Pembunuhan

Terdapat Luka Jeratan di Leher dan Mulut, Warga Subang Ini Jadi Korban Pembunuhan

"Petugas masih mencari petunjuk dengan mengumpulkan keterangan saksi...."

Terdapat Luka Jeratan di Leher dan Mulut, Warga Subang Ini Jadi Korban Pembunuhan
shutterstock
Illustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BOGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Rahman Maulana (34) di Perumahan Griya Kenari Mas Blok D 8 nomor 2 RT 4/10, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Warga RT 5/2 Dusun Kiarasari, Desa Kiarasari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, itu ditemukan tewas pada Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, Rahman diduga menjadi korban pembunuhan. Terdapat luka jeratan di leher dan mulut serta hidungnya mengeluarkan darah.

"Petugas masih mencari petunjuk dengan mengumpulkan keterangan saksi terkait dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di rumah kontrakan," ujar Yusri melalui pesan singkat, Minggu (12/6/2016).

Kasus pembunuhan itu, kata Yusri, berawal ketika seorang saksi menemukan korban dalam keadaan terlentang di dalam kamar. Tak biasanya korban berlama-lama berada di dalam kamar tersebut.

"Awalnya saksi mengetuk pintu kamar kontrakan namun tidak ada jawaban, kemudian ketika sudah masuk waktu buka puasa, korban tidak keluar kamar, yang biasanya berbuka puasa bareng didepan kamar," ujar Yusri.

Dikatakan Yusri, saksi pun membuka pintu dan terkejut setelah melihat korban dalam posisi terlentang dengan tangan kanan keatas, tangan kiri ke bawah, dan lehernya terjerat pengikat kabel. Kemudian saksi memanggil warga sekitar dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cileungsi.

"Kasus itu kini ditangani Polsek Cileungsi dan Satreskrim Polres Bogor," ujar Yusri. (*)

Penulis: cis
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved