Agenda Emil Tinjau GBLA, Resmikan Layanan Pertanahan Hingga Terima Seoul Institute

Agenda Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Kamis, (2/6) mengadakan ekspose di hadapan Setmil dan Kementerian Koperasi dan KUKM dalam rangka Hari Koperasi

Agenda Emil Tinjau GBLA, Resmikan Layanan Pertanahan Hingga Terima Seoul Institute
ATE
DISKUSI PUBLIK -- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat memberikan pengarahan pada acara diskusi publik ide inovasi di media sosial untuk Kota Bandung di Hotel Santika, Jumat (29/4/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Agenda Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Kamis, (2/6/2016) pukul 09.00 mengadakan ekspose di hadapan Setmil dan Kementerian Koperasi dan KUKM dalam rangka Hari Koperasi dan penganugerahaan Satyalencana Pembangunan di ruang Malabar Gedung Sate.

Emil, sapaan Ridwan Kamil pukul 10.30 dijadwalkan meninjau Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage.
Seusai dari Gedebage, Emil menghadiri undangan launching pelayanan kantor berjalan dengan Mobil Layanan Pertanahan, Pasar Caringin di Kelurahan Babakan Ciparay.

Emil juga diagendakan mengadakan pertemuan dengan PHRI di Hotel Homann. Sore harinya jam 16.00, Emil menerima delegasi dari Seoul Institute dan ITS Korea di Pendopo.

Pada pukul 19.00, Emil akan hadir di acara pengukuhan Ikatan Pengusaha Reklame di Trans Luxury Hotel. Emil mengakhiri kegiatan hari ini dengan menjadi narasumber LPDP mahasiswa S2 dan S3 di Pendopo. (tsm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved