Breaking News:

Minuman Keras

Ini Alasan Polisi Awasi dan Pantau Lapangan Candi di Cicalengka

PETUGAS kepolisian dari Polsek Cicalengka, akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan lokasi Lapangan Candi.

shutterstock
Illustrasi minuman keras. 

Laporan Wartawan Tribun, Wisnu Saputra

CICALENGKA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Petugas kepolisian dari Polsek Cicalengka, akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan lokasi Lapangan Candi, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten, Bandung.

Pengawasan dan pemantauan tersebut dilakukan, pasalnya lokasi lapangan tersebut diduga sering digunakan sebagai tempat berkumpul untuk meminum minuman keras oleh para kawula muda.

Kapolsek Cicalengka, Kompol Asep Gunawan mengatakan, pihak kepolisian akan menggandeng Satpol PP Kecamatan Cicalengka untuk melakukan pemantauan dan pengawasan di Lapangan Candi tersebut.

"Karena selain diduga buat ajang meminum minuman keras, huga digunakan tempat untuk berpacaran. Ditakutkannya tempat tersebut digunakan tempat mesum," ujar Kapolsek saat dihubungi Tribun via telepon seluler, Minggu (22/5).

Menurut Asep, setelah akhir-akhir ini lokasi Lapangan Candi sering dijadikan tempat wisata baru bagi warga lokal, banyak kecemasan warga adanya peilaku menyimpang di lokasi tersebut.

Pasalnya, ujar Asep, lokasi Lapangan Candi yang sedikit jauh dari pemukiman warga dan berada di atas perbukitan, menyebabkan pengawasan dari warga sekitar kurang maksimal.

"Lokasinya memang agak jauh dari pemukiman warga. Di sana juga tidak ada penjaga atau pengawasnya. Lapangan itu mulai sering dikunjungi orang-orang akhir-akhir ini karena pemandangannya bagus," kata dia.(*)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved