Liga Italia

Musim Depan Roma Diperkuat Totti dan 5 Pemain Mesir

Totti masih dipertahankan musim depan. Roma pun siap rekrut 5 pemain Mesir.

Musim Depan Roma Diperkuat Totti dan 5 Pemain Mesir
Net
Francesco Totti 
ROMA - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menilai hubungannya dengan Francesco Totti berjalan sempurna. Dia pun berbicara soal pemain sayap I Lupi - julukan AS Roma, Mohamed Salah.
Hubungan Totti dan Spalletti memang harmonis pada era kepelatihan pertamanya di AS Roma. Namun, ketika datang musim ini menggantikan Rudy Garcia, Spalletti sempat dikritik oleh Totti.
Keduanya juga sempat terlibat friksi dalam salah satu pertandingan. Namun, dalam beberapa laga terakhir, Totti selalu dimainkan oleh Spalletti, sekalipun hanya sebagai pemain pengganti.
"Saya punya hubungan sempurna dengan Totti," kata Spalletti jelang pertandingan persahabatan melawan klub Mesir, Al Ahly, Kamis (19/5/2016).
"Ketika saya memasukkannya, Totti selalu mencetak gol. Dia sangat bagus," ujar mantan pelatih Zenit St. Petersburg itu.
Musim ini, Totti memang hanya tampil dalam 13 pertandingan Serie A dan mencetak lima gol. Namun, empat gol di antaranya terjadi dalam enam pertandingan terakhir ketika Totti masuk sebagai pemain pengganti.
Selain Totti, Spalletti juga memuji kiprah Mohamed Salah. Pemain tim nasional Mesir itu dinilai Spalletti sebagai motor permainan I Lupi.
"Saya butuh 4-5 pemain seperti Salah di tim ini," ucap Spalletti.
"Saya juga mengikuti perkembangan sepak bola Mesir. Ada sejumlah pemain berbakat dari negara ini," tuturnya lagi.
AS Roma akan bertanding melawan Al Ahly pada laga pasca-musim kompetisi, Jumat (20/5/2016) malam atau Sabtu dini hari WIB.(kompas)
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved