Temuan Mayat

BREAKING NEWS: WNA Asal Prancis Tewas di Kamar Kos di Kompleks Dago Asri

KORBAN merupakan mahasiswa magang di.....

BREAKING NEWS: WNA Asal Prancis Tewas di Kamar Kos di Kompleks Dago Asri
istimewa
TEWAS -- Seorang warga negara asing (WNA) asal Prancis ditemukan tewas di salah satu kamar indekos lantai tiga di Komplek Dago Asri 1, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Senin (16/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang warga negara asing (WNA) asal Prancis ditemukan tewas di salah satu kamar indekos lantai tiga di Komplek Dago Asri 1, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Senin (16/5/2016).

WNA yang belakangan diketahui bernama Rachid El Khatri (23) itu ditemukan tewas di atas kasurnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan, korban merupakan mahasiswa magang di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung. Petugas Polsek Coblong telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban ditemukan pertama kali oleh seorang rekan senegaranya bernama Benteloot," ujar Reny kepada Tribun melalui pesan singkat, Senin (16/5/2016). (*)

Ikuti terus perkembangan tewasnya WN Prancis ini di www.tribunjabar.co.id. Selengkapnya, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Selasa (17/5/2016). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Penulis: cis
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved