Temuan Mayat

Warga Cipageran Cimahi yang Hendak Salat Subuh Geger Temukan Mayat

SESOSOK mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak....

Warga Cipageran Cimahi yang Hendak Salat Subuh Geger Temukan Mayat
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Kaki orang meninggal. (FOTO: KOMPAS.COM via DEUTSCH WELLE) 

Laporan Nazmi Abdurrahman

CIMAHI, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga tergeletak di Jalan Kolonel Masturi, RT 01/02, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (7/5/2016) sekitar pukul 04.30 WIB.

Mayat laki-laki bernama Ayo Sutaryo (53), pertama kali ditemukan, Tony, warga sekitar yang sedang berjalan ke Masjid, untuk melaksanakan salat subuh.

Di perjalanan, Tony, melihat Ayo tergeletak tak sadarkan diri. Tony bersama warga lain pun, langsung membawa Ayo ke Masjid yang tak jauh dari lokasi ditemukannya Ayo.

"Setelah dibawa ke Masjid, warga memeriksa Ayo, dan ternyata Ayo telah meninggal dunia," ujar Kapolsek Cimahi, Kompol Arif Rakhman, saat dihubungi Tribun, Minggu (8/5/2016).

Semasa hidupnya, ujar Arif, Ayo tinggal di Warung Muncang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Namun, dari hasil pemeriksaan diketahui, Ayo merupakan warga Ngalambang RT 10/03, Desa Babakan Anyar, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majelengka dan memiliki keluarga di Bandung.

Arif mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian Ayo.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas luka atau yang mengarah ke pembuhunan, cuma ditemukan beberapa kertas yang berisi nomor telepon keluarga dan langsung kami hubungi," katanya. (*)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved