Breaking News:

Hari Pendidikan Nasional

Oded Berharap di Hardiknas Siswa-siswi Memiliki Kemampuan Kompetensi yang Mumpuni

HARI pendidikan nasional ini sebagai momentum....

MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
PASKIBRA -- Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial berfoto bersama para paskibra dari beberapa sekolah di peringatan Hari Pendidikan Nasional, di Balai Kota Jalan Wastukancana, Senin (1/5/2016). 

Laporan Muhamad Nandri Prilatama


BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - "Dengan peringatan hari pendidikan nasional ini, saya ingin menekankan untuk dapat lebih perhatikan lagi proses belajar mengajar siswa-siswi. Sehingga dapat melahirkan anak-anak yang memiliki karakteristik," kata Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial usai memimpin upacara peringatan hari pendidikan nasional.

Sejumlah siswa siswi sekolah dasar hingga sekolah menengah atas memperingati hari pendidikan nasional dengan melakukan kegiatan upacara dan berlanjut ke acara pertunjukkan seni penca silat, di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Senin (2/5/2016).

Oded mengatakan hari pendidikan nasional ini sebagai momentum untuk dapat lebih memperhatikan kembali proses belajar mengajar para anak Indonesia, khususnya di Kota Bandung.

Sementara itu, pria yang sering disapa mang Oded ini, berharap siswa siswi memiliki kemampuan kompetensi sains dan teknologi, serta skill.

"Tentu kemampuan ini penting untuk mereka bersaing di kancah Internasional," ucapnya.

Ada empat program, lanjut Oded, yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Bandung, seperti olahraga, olahrasio, olahrasa, dan olahruh. "Kalau empat hal ini tidak seimbang saya yakin mereka memiliki banyak masalah, apalagi ruhyahnya lemah," ujar Oded. (*)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved