Temuan Mayat

BREAKING NEWS: Heboh! Selamatkan Bocah Eh Malah Temukan Mayat Perempuan di Dalam Sumur Itu

SESOSOK mayat perempuan ditemukan mengambang....

BREAKING NEWS: Heboh! Selamatkan Bocah Eh Malah Temukan Mayat Perempuan di Dalam Sumur Itu
istimewa
SUMUR -- Sejumlah warga melihat sumur milik Yayan Supyani di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dian Nugraha Ramdani

SUKABUMI, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sumur sedalam 6 meter, Jumat (29/4/2016) dini hari.

Sumur di Kampung Cijambe Tengah, RT14/07 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi itu diketahui milik Yayan Supyani (42).

Kapolsek Cisaat, Kompol Warsito menjelaskan, mayat perempuan itu ditemukan setelah Yayan mengangkat bocah yang tercebur ke sumur yang sama dini hari tadi.

"Sekitar pukul 02.30, Yayan mendengar suara anak kecil meminta tolong. Setelah diperiksa, suara anak kecil itu berasal dari dalam sumur. Yayan spontan turun ke Sumur dan menyelamatkan sang bocah," ujar Warsito melalui sambungan telepon.

Warsito menjelaskan. Setelah bocah terangkat dibantu oleh warga lain, Entah Suwandi (33) dan Asep Hambali (28),dia diberi pertolongan pertama.

"Sumur diperiksa lagi, dan ternyata bukan bocah saja yang tercebur, sesosok mayat perempuan pun ditemukan mengambang," ujarnya.

Polisi mengevakusi jasad tersebut dengan bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi dan Tim SAR. "Peristiwa ini masih diselidiki Polres Sukabumi Kota," ujar Warsito. (*)

Penulis: Dian Nugraha Ramdani
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved