Breaking News:

Serba Serbi Tribun

VIDEO: Ngeri. . ! Reporter TV Terkena Pecahan Peluru Saat Ada Serangan Udara di Lokasi Konflik

SEORANG wartawan TV menderita luka yang cukup parah

Editor: Dicky Fadiar Djuhud

ALEPPO, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Seorang wartawan TV menderita luka yang cukup parah di wajahnya setelah terkena pecahan peluru dari serangan udara saat melaporkan berita di Suriah.

Reporter tv ini bernama Ebrahim al-Khateb ini bekerja di stasiun televisi Orient News.

Saat itu dia sedang berbicara di depan kamera di dekat Handar di sebelah utara Aleppo, dan tiba-tiba ada ledakan keras di dekat dia berdiri.

Ternyata, ada pecahan peluru dari ledakan tersebut yang terbang mengenai wajahnya, dan melukainya. Wajahnya un berlumuran darah dan segera dibawa ke dalam mobil oleh rekan-rekannya.

t

Pihak Orient News yang berbasis mengatakan saat ini al-Khateeb sudah dalam kondisi stabil setelah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka-lukanya.

Beberapa orang meragukan keaslian video tersebut dan mengklaim bisa itu adalah sebuah video yang dibuat untuk propaganda.

Saat ini pasukan pemerintah Suriah dan sekutunya sedang terfokus pada daerah sekitar Handarat Camp, menghadap jalur akses penting yang dikuasai pemberontak di dekat Aleppo.

Lebih mengarah ke selatan dari kota tempat pasukan pemerintah yang didukung oleh pasukan Hizbullah Libanon dan milisi lainnya, saat melancarkan pertempuran sengit dengan pemberontak termasuk pejuang Nusra Front. (*)

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved