Pembunuhan

Polisi Periksa 9 Saksi Terkait Tewasnya Sopian dan Hasilnya Mengejutkan

Mereka menyebut tahu yang menyerang itu dari salah satu sekolah di Cipanas.

Polisi Periksa 9 Saksi Terkait Tewasnya Sopian dan Hasilnya Mengejutkan
TRIBUN JABAR/ DIAN NUGRAHA RAMDANI
Kapolsek Pacet, Kompol Pardiyanto di Kamar Jenazah RSUD Cianjur, Rabu (30/3/2016). 

CIANJUR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kepolisian Sektor Pacet sudah memeriksa 9 orang saksi terkait tewasnya Sopian (18) siswa SMK Jolok, Kecamatan Cipanas pada Selasa (29/3/2016).

Kompol Pardiyanto, Kapolsek Pacet menjelaskan rata-rata saksi yang diperiksa memberikan keterangan bahwa mereka mengenal siapa yang melakukan penyerangan.

"Mereka menyebut tahu yang menyerang itu dari salah satu sekolah di Cipanas. Tapi tidak tahu siapa nama-nama orang yang menyerang itu," ujar Pardiyanto di RSUD Cianjur, Rabu (30/3/2016).

Menurutnya, polisi juga masih menyelidiki dari mana senjata yang digunakan oleh penyerang berasal. "Kemungkinan ini tawuran pelajar dengan pelajar. Tapi kami masih selidiki," ujarnya.

Pardiyanto menyebut belum mendapatkan barang bukti berupa senjata-senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menyerang Sopian di kawasan sepi di Cimacan Valley itu. (ram)

Apa akan dilakukan pihak sekolah terkait dengan tindakan kriminal yang dilakukan pelajar? Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar besok, Kamis (31/3/2016). Follow akun twitter Tribun Jabar: @tribunjabar dan facebook: tribunjabaronline, untuk mendapatkan info terkini.

Penulis: Dian Nugraha Ramdani
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved