Gadis-gadis Cantik di Rumah Kos Jalan Babakan Jeruk Dites Urine

Para penghuni kos baik putra dan putri menunggu giliran untuk diperiksa oleh petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung

Gadis-gadis Cantik di Rumah Kos Jalan Babakan Jeruk Dites Urine
TRIBUN JABAR/DONY INDRA RAMADHAN
Sejumlah gadis cantik di indekos Jalan Babakan Jeruk III, Kelurahan Babakan Jeruk, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung menunggu giliran untuk tes urin dalam kegiatan razia yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Bandung dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bandung, Selasa (29/3/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sejumlah gadis cantik di indekos Jalan Babakan Jeruk III, Kelurahan Babakan Jeruk, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung diperiksa anggota polisi Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Bandung, Selasa (29/3/2016).

Sekitar pukul 10.00 WIB, puluhan anggota polisi dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bandung langsung memasuki indekos yang berada di lingkungan elit ini. Petugas pun memanggil seluruh penghuni kos untuk turun ke lantai dasar indekos tiga lantai tersebut.

Para penghuni kos baik putra dan putri menunggu giliran untuk diperiksa oleh petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung maupun BNNK Bandung. Satu per satu penghuni kemudian masuk ke salah satu ruangan untuk diperiksa tes urin.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait razia ini. Razia pun masih berlangsung dengan memeriksa satu persatu penghuni kos. (dra)

Penulis: dra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved