Pengunjung Coba Selundupkan Sabu ke Sel Tahanan PN Bandung

Kasus ini berawal ketika ada seorang tak dikenal yang menyamar sebagai pengunjung, memberikan satu bungkus rokok

Pengunjung Coba Selundupkan Sabu ke Sel Tahanan PN Bandung
TRIBUN JABAR/ICHSAN
Petugas dari satnarkoba Polrestabes Bandung tengah memegang barang bukti berupa sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok, saat menginterogasi seorang tahanan yang menerima barang haram itu dari seorang pengunjung di sel tahanan Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (10/03/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Upaya penyelundupan satu paket sabu ke dalam sel tahanan Pengadilan Negeri (PN) Bandung, berhasil digagalkan petugas pengawal tahanan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Kamis (10/03/2016) sekitar pukul 11.00.

Informasi yang dihimpun, kasus ini berawal ketika ada seorang tak dikenal yang menyamar sebagai pengunjung, memberikan satu bungkus rokok ke seorang tahanan kasus narkoba yang berada di dalam sel tahanan PN Bandung.

Ketika bungkus rokok itu diterima Giar Jaya Santika, tahanan kasus narkoba itu, petugas pengawal tahanan dari Kejari Bandung, Ian memergokinya.

Saat itu juga bungkus rokok itu berhasil diamankan, namun si pengunjung yang menyerahkan bungkus rokok itu keburu kabur meninggalkan kompleks PN Bandung. Ketika bungkus rokok itu dibuka, dari dalam bungkus rokok itu petugas menemukan enam batang rokok dan satu paket sabu.

Saat itu juga Giar langsung diamankan dan diinterogasi petugas. Tak lama berselang petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung tiba di PN Bandung. Hingga kini petuga masih memeriksa Giar yang belum mengakui barang haram itu untuk dirinya. (san)

Penulis: Ichsan
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved