Breaking News:

Buruh Perempuan Demo Menuntut Kesetaraan Upah di Balai Kota Bandung

Tepat tanggal 8 maret ini, sebagai hari perempuan internasional, kami para kaum perempuan pun punya hak dalam keseteraan upah

Editor: Kisdiantoro
Muhamad Nandri Prilatama
Sejumlah Buruh Perempuan dari Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI), berunjuk rasa mendatangi Balai Kota, Selasa (8/3/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -  Sejumlah buruh Kota Bandung yang tergabung ke dalam Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI), mendatangi Balai Kota Pemerintah Kota Bandung, Selasa (8/3/2016). Mereka menuntut kesetaraan upah untuk buruh perempuan, penghapusan out sourching, dan kesejahteraan para kaum buruh.

"Tepat tanggal 8 maret ini, sebagai hari perempuan internasional, kami para kaum perempuan pun punya hak dalam keseteraan upah dan kesejahteraan," ucap seorang pengunjuk rasa perempuan dalam orasinya.

Berdasar pantauan Tribun, sejumlah personil kepolisian pun dikerahkan untuk mengamankan unjuk rasa tersebut. Selain itu, beberapa perwakilan dari buruh pun masuk ke Balai Kota guna bertemu dan membicarakan tuntutan tersebut. (ff)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved