Bandung Weekend

Seni Wayang Bekasi Akan Jadi Tontonan Menarik Akhir Pekan Ini di Dago Tea House

Bagi warga lokal, wisatawan domestik atau mancanegara yang ingin melihat pergelaran ini tidak akan dipungut biaya.

Seni Wayang Bekasi Akan Jadi Tontonan Menarik Akhir Pekan Ini di Dago Tea House
jabarprov.go.id
ILUSTRASI: Seni Wayang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bandung selalu punya banyak kegiatan bagi wisatawan lokal maupun domestik hingga mancanegara.

Di akhir pekan ini, tepatnya Sabtu 5 Maret 2016, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat melalui Balai Pengelolaan Taman Budaya akan menggelar pergelaran seni Wayang Bekasi.

Kepala Balai Pengelolaan Taman Budaya Jawa Barat, M Darajatun MSi mengatakan, pergelaran seni Wayang Bekasi yang akan digelar pada Sabtu (5/3/2016), akan mengambil judul "Kumbakarna Gugur". Seni wayang Bekasi ini akan didalangi oleh Dalang Sukarlana dari Bekasi.

"Pergelarannya sendiri akan digelar di Teater terbuka Taman Budaya Jawa Barat (Dago Tea House), Jalan Bukit Dago Selatan," katanya, Kamis (3/3/2016)

Bagi warga lokal, wisatawan domestik atau mancanegara yang ingin melihat pergelaran ini tidak akan dipungut biaya. Info terkait kegiatan yang akan berlangsung di Taman Budaya Jawa Barat bisa dilihat langsung di lokasi.

"Kegiatan ini untuk semakin mengenalkan seni dan budaya serta mengoptimalkan fungsi taman ini sebagai laboratorium seni budaya, pusat data informasi dan lembaga art summit," katanya. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved