Breaking News:

Ekonomi

BREAKING NEWS FOTO: Seperti Ini Perencanaan Keuangan Investor Indonesia

Investor di Indonesia hanya fokus pada perencanaan keuangan dalam jangka pendek

Penulis: Gani Kurniawan | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
SURVEY STRATEGI MENGATUR PERENCANAAN KEUANGAN - Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro (kiri), bersama Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Rusli Chan memaparkan mengenai kondisi keuangan investor di Indonesia pada diskusi bertajuk Misi 10 Asuransi Manulife di Kantor Manulife Bandung, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Selasa (16/2/2016). 

Laporan Wartawan Foto Tribun Jabar, Gani Kurniawan

TRIBUNJABAR.CO.ID - Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro (kiri), bersama Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Rusli Chan memaparkan mengenai kondisi keuangan investor di Indonesia pada diskusi bertajuk Misi 10 Asuransi Manulife di Kantor Manulife Bandung, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Selasa (16/2/2016).

Survey yang dilakukan Manulife menunjukan bahwa investor di Indonesia hanya fokus pada perencanaan keuangan dalam jangka pendek, dan tidak memiliki strategi jelas untuk jangka panjang.


Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Legowo Kusumonegoro (kiri), bersama Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Rusli Chan memaparkan mengenai kondisi keuangan investor di Indonesia pada diskusi bertajuk Misi 10 Asuransi Manulife di Kantor Manulife Bandung, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Selasa (16/2/2016).

Pendidikan anak, pernikahan anak dan biaya kesehatan menempati prioritas kedua, sedangkan simpanan untuk dana pensiun hanya menempati urutan keempat. Hal tersebut dapat membahayakan stabilitas keuangan di masa yang akan datang. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved