Breaking News:

Penemuan Mayat

Cicalengka Wetan Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Kebon Suuk

"Almarhum hidup sendirian di rumahnya. Keluarganya enggak tahu dimana temoat tinggalnya.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra | Editor: Kisdiantoro
RAGIL WISNU SAPUTRA
Sejumlah warga Desa Cicalengka Wetan dan aparat kepolisian dari Polsek Cicalengka tengah menyaksikan kondisi Asep Jale (48) yang meninggal di rumahnya dan telah membusuk, Jumat (12/2). 

CICALENGKA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Warga Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung digegerkam dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Kampung Kebon Suuk, Desa Cicalengka Wetan, Jumat (12/2).

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Asep Jale (48), warga Kampung Kebin Suuk RT 01/09. Asep ditemukan oleh warga sekitar yang mencium bau busuk menyengat sekira pukul 14.30.

"Tadi itu ada warga yang lewat habis cari rumput ke sekitar rumah Almarhum, terus cium bau busuk dari rumah almarhum. Pas dicek sama warga, ternyata sudah meninggal," ujar Deni (48) warga setempat kepada Tribun.

Deni mengatakan, menurut warga sekitar, Asep sudah hampir satu minggu lebih tidak terlihat. Menurutnya, Asep memang pernah mengeluh tengah sakit. Namun, Asep tidak pernah mengatakan apa sakitnya.

"Almarhum hidup sendirian di rumahnya. Keluarganya enggak tahu dimana temoat tinggalnya. Tapi anaknya sering kesini," ujar dia.(cr5)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved