Breaking News:

Terorisme

Terindikasi Jadi Sarang Teroris, Ini yang Dilakukan Polres Bandung Amankan Wilayah

Ada 7 tersangka yang dalam proses sidik terkait teroris. Sebgaian sudah dibebaskan karena tidak terbukti.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Yudha Maulana
Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan 

CILEUNYI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan mengtakan, wilayah hukum Polres Bandung diindikasikan ada dugaan seseorang yang masuk dalam salah satu jaringan terorisme.

Hal tersebut, kata Erwin, berdasarkan atas penangkapan 7 tersangka yang berkaitan dengan teroris di wilayah hukum Polres Bandung.

"Ada 7 tersangka yang dalam proses sidik terkait teroris. Sebgaian sudah dibebaskan karena tidak terbukti. Dari situ tidak menutup kemunkinan ada indikasi jaringan teroris di wilayah Kabupaten Bandung," kata dia kepada Tribun saat menggelar Operasi Pemeriksaan Kendaraan di Jalan Raya Garut-Bandung, Kecamatan Cileunyi, Senin (18/1).

Erwin mengatakan, dengan indikasi tersebut pihaknya akan terus melakukan operasi kepolisian terkait aksi terorisme di wilayah Kabupaten Bandung.

Agar, lanjut Erwin, masyarakat mendaptkan rasa aman dan nyaman. Dengan begitu, polisi juga tidak akan tinggal diam dalam memerangi aksi tindakan radikal di wilayah Jawa Barat, terutama di wilayah hukum Polres Bandung.(cr5)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved