Yuk Jelajahi Kebun Teh Gambung Sambil Diskusi Roman Sang Juragan Teh

Biaya registrasi untuk kegiatan ini sebesar Rp 60.000, sudah termasuk tiket masuk perkebunan dan welcome drink teh putih.

Yuk Jelajahi Kebun Teh Gambung Sambil Diskusi Roman Sang Juragan Teh
FACEBOOK

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gamboeng Vooruit & Co (Balad Junghuhn-Tjimahi Heritage) akan menggelar jelajah, napak tilas, dan diskusi roman Sang Juragan Teh karya Hella S Haasse, Minggu (17/1). Acara yang terbuka untuk umum ini bertempat di perkebunan teh dan kina Gambung, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

Peserta akan diajak untuk menikmati alam Gambung sekaligus napak tilas jejak sejarah perintis perkebunan Gambung, RE Kerkhoven. Selain itu, peserta bisa merasakan seduhan teh putih andalan perkebunan Gambung.

Sementara acara diskusi akan menampilkan narasumber Mochamad Sopian Ansori (pengamat sejarah perkebunan), Andrenaline Katarsis (pemerhati sastra kolonial Hindia Belanda), dan Maman Sulaeman (Divisi Agrowisata PPTK Gambung). Tak ketinggalan editor buku Sang Juragan Teh, Meggy Soedjatmiko dan Diniarty Pandia dari Gramedia Pustaka Utama sebagai penerbit buku, juga akan hadir sebagai pembicara dan meramaikan diskusi yang dipandu Hasan Sobirin.

Biaya registrasi untuk kegiatan ini sebesar Rp 60.000, sudah termasuk tiket masuk perkebunan dan welcome drink teh putih. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor ponsel 088218548919. (*)

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved