Breaking News:

Serba Serbi Tribun

Pria Ini Sial! Tepergok Curi Bra dan Celana Dalam Wanita, Warga Kampung Ikat Dia di Pohon

KERAP mencuri bra dan celana dalam wanita.

Penulis: Dicky Fadiar Djuhud | Editor: Dicky Fadiar Djuhud
mynewshub
CURI CELANA DALAM -- Warga Kampung Sungai Muda ikat seorang pria yang tepergok mencuri sejumlah bra dan celana dalam wanita pada sebuah pohon. 

SUNGAI PETANI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Warga, khususnya kaum wanita marah dengan tindakan seorang pria yang diduga selama ini kerap mencuri bra dan celana dalam wanita di Kampung Sungai Muda, Kota Kuala Muda, Malaysia.

Oleh karena itu, saat si pelaku tertangkap, mereka mengikat si pelaku pencurian pada sebatang pohon sebelum dijebloskan ke sel tahanan di kantor polisi.

Kronologis kejadiannya, sebelum tertangkap, tersangka terlihat berkeliaran di sekitar desa dalam kondisi mencurigakan pada waktu tengah hari. 

Pria pencuri itu tepergok sedang asyik mencuri bra dan celana dalam wanita dari beberapa rumah penduduk.

Seorang warga, Ahmad Kamil Mihamad (40) mengatakan, dikutip dari mynewshub, beberapa pria yang mengetahui aksi pencurian tersebut mengendap-ngendap dan langsung menangkap tersangka beramai-ramai.

Mereka menemukan sejumlah bra dan celana dalam milik penduduk di dalam ember yang dibawa pria pencuri tersebut.

"Kami merasa heran karena banyak pakaian tersebut hilang dari jemuran selama ini dan tidak mengharapkan pria yang muncul baru-baru ini ternyata adalah seorang pencuri," kata Ahmad.

Semula warga geram dan membiarkan pria pencuri bra dan celana dalam itu diikat pada sebuah pohon bersama sejumlah barang bukti hasil curiannya.

Dibiarkan selama beberapa jam dan menjadi tontonan warga.

Hingga gambar pria itu yang diikat di pohon menjadi viral dan tersebar melalui media sosial sejak Kamis (7/1/2016).

Setelah merasa puas, warga pun menggiring pria pencuri tersebut dan menyerahkannya ke kantor polisi untuk diproses secara hukum. (*)

SALAH SATU VIDEO PENCURI CELANA DALAM WANITA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved