Hasil Penelitian

Hasil Penelitian, Orang Aneh Cenderung Lebih Cepat Dapat Pasangan

Para peneliti itu menemukan bahwa para lelaki dan para perempuan lebih suka pasangan yang aneh

Hasil Penelitian, Orang Aneh Cenderung Lebih Cepat Dapat Pasangan
kompas.com
Menggandeng tangan pasangan bukan hanya sekedar sentuhan biasa. Ternyata jika Anda memiliki kebiasaan menggandeng tangan pasangan, Anda dapat memiliki lebih banyak manfaat daripada yang diketahui. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Orang-orang aneh, bersukacitalah! Menurut sebuah penelitian terbaru disebut bahwa orang aneh cenderung lebih cepat mendapatkan pasangan dari yang dipikirkan sebelumnya. Lebih tegas lagi, penelitian itu menyebutkan bahwa orang nonconformist—atau yang biasa disebut sebagai “aneh”—lebih menarik bagi lawan jenis.

Para peneliti menemukan sekelompok orang yang terdaftar di situs kencan dan pada dasarnya memilih kepada siapa mereka ingin berpasangan. Mereka juga meminta sekelompok orang itu untuk menggambarkan mitra ideal mereka dan menggambarkan dengan orang seperti apa mereka baru saja bertemu.

Para peneliti itu menemukan bahwa para lelaki dan para perempuan lebih suka pasangan yang aneh, baik itu dalam pemilihan pakaian, pilihan hidup, atau bagaimana mereka berpikir.

Seperti yang ditulis Metro.co.uk, para peneliti itu mengatakan bahwa ini menunjukkan stereotip lama tentang pilihan seseorang—penurut, rumahan—adalah tidak benar.

Mereka kini mendesak para perempuan untuk bersikap cuek terhadap keanehan mereka. Pemimpin penelitian menulis: “Saya tertarik dengan gagasan ‘perempuan mandiri’ dan soal berapa kali perempuan berpikir bahwa mereka lebih aman tanpa laki-laki di sekitarnya—lebih santai, lebih sedikit kasar, lebih jujur, dan lebih lucu.”

“Dan saya terus berpikir, ‘Mengapa Anda menyembunyikan hal-hal yang menarik itu untuk diri Anda sendiri? Sesungguhnya pria menyukai itu,” tambah peneliti itu. Dia juga mengaku masih bingung dengan definisi “normal”, “Tapi apa pun itu, mari kita menjadi aneh!” (Coed.com/Intisari)

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved