Temuan Mayat

Warga Lembang Heboh Temuan Mayat Janin Berlumuran Darah Terbungkus Plastik

Ternyata di sekitar temuan janin bayi terdapat banyak darah pada pembalut bekas dan tisu.

Warga Lembang Heboh Temuan Mayat Janin Berlumuran Darah Terbungkus Plastik
BBC
ILUSTRASI 

LEMBANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Warga Buniwangi Lembang digegerkan dengan penemuan mayat janin bayi yang dibungkus plastik warna hitam. Janin bayi tersebut ditemukan oleh Cahya Suwarna (24) dan Diar Wardana (14), Selasa (29/12) sekitar pukul 07.30 WIB di Kampung Buniwangi RT05/04 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Iya telah ditemukan mayat janin bayi yang dibungkus plastik warna hitam tadi pagi," tulis Oki Bagus, Kapolsek Lembang, sore tadi.

Menurut Oki melalui pesan singkat (SMS), janin bayi tersebut ditemukan oleh Cahya Suwarna dan Diar Wardana sewaktu jalan-jalan sambil membawa anjing peliharaan mereka. Kemudian mereka melihat tumpukan plastik warna hitam yang dicurigai oleh kedua saksi tersebut.

Ternyata di sekitar temuan janin bayi terdapat banyak darah pada pembalut bekas dan tisu. "Selanjutnya kedua saksi tersebut melaporkan ke pihak aparat desa untuk kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Lembang," kata Oki.

Setelah menerima laporan tersebut, kata Oki, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara. Dan setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan beberapa barang bukti, di antaranya sebuah celana tidur warna putih bermotif pita yang tampak berlumuran darah.

Kemudian ditemukan juga sebuah kaos berwarna gelap yang bertuliskan Born to Rock Star dan berlumuran darah. "Selain itu di lokasi juga ditemukan pembalut dan tisu yang sudah berlumuran darah," ujar Oki.

Selanjutnya, Oki mengatakan pihaknya akan melanjutkan penyelidikan tersebut. "Untuk selanjutnya nanti kita akan melakukan pengembangan dan melanjutkan penyelidikan terhadap kasus ini," katanya. (aa)

Penulis: cis
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved