Komite Nasional Pemuda Indonesia

KNPI Jabar Lantik Kaukus Perempuan di Wilayahnya

SEJUMLAH wanita di Jawa Barat dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mendeklarasikan Kaukus Perempuan.

KNPI Jabar Lantik Kaukus Perempuan di Wilayahnya
TRIBUN JABAR / TEUKU M GUCI SYAIFUDIN
DEKLARASI -- Sejumlah wanita di Jawa Barat dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar deklarasi di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (20/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sejumlah wanita di Jawa Barat dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mendeklarasikan Kaukus Perempuan di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (20/12/2015) pagi.

Selain deklarasi, sejumlah perempuan dilantik sebagai pengurus Kaukus perempuan KNPI Jabar periode 2015-2017.

Informasi yang dihimpun Tribun, dalam kegiatan tersebut juga diadakan talk show dengan tema "Perempuan Inspirasi Indonesia".

Sejumlah narasumber akan mengisi acara talk show itu. Setidaknya sekitar 400 tamu undangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua OC Kaukus Perempuan KNPI, Nia Kurniawati, menyatakan, selain deklarasi dan talk show, akan diberikan pula penghargaan kepada perempuan sukses dalam kiprahnya uyang memberi manfaat bagi masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi seting-tingginya kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Dukungan dari semua pihak adalah energi terbaik bagi kami," kata Nia didampingi Sekretaris OC Kaukus Perempuan KNPI, Dian Indah Sari. (*)

Penulis: cis
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved