Kompetisi Accapela di TSM Bisa Jadi Alternatif Agenda Akhir Pekan Anda

Kompetisi Accapela ini digelar mulai siang ini hingga malam nanti.

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Untuk kaum muda yang belum memiliki acara di akhir pekan ini, Islamic Banking (iB) Vaganza 2015 atau Keuangan Syariah Fair 2015 pada hari ini, Sabtu (19/12/2015) menggelar berbagai acara menarik di atrium Tran Studio Mall (TSM).

Ketua Forum Markom Perbankan Syariah Indonesia, Nanang Wahyudi mengatakan di akhir pekan ini iB Vaganza 2015 menggelar kompetisi Accapela yang dibagi menjadi beberapa grup. Kompetisi Accapela ini digelar mulai siang ini hingga malam nanti. Selain itu, digelar juga acara Duel Otak serta hiburan performance dari sejumlah band.

"Untuk kaum muda yang ingin tahu tentanh dunia entrepteneur, bagaimana membuka bisnis dengan modal kecil, akan ada sharing moment dengan tema pengusaha muda dengan bisnis modal kecil," kata Nanang.

Bagi masyarakat luas yang ingin cari tahu banyak tentang perbankan syariah termasuk program atau layanan yang diberikan oleh bank-bank syariah yang ikuta dalam iB Vaganza 2015, akan ada acara presentasi atau performance bank. "Masyarakat juga bisa berkonsultasi langsung di setiap booth yang ada selama acara iB Vaganza berlangsung," katanya.

iB Vaganza 2015 digelar mulai Kamis-Minggu (17-20/12/2015). Acara ino digelar dengan tujuan untuk mendekatkan kepada masyarakat dengan industri keuangan syariah serta mendorong agar perbankan dan layanan syariah bisa berkontribusi maksimal bagi pertumbuhan dan perekonomian nasional," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved