Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Muda Sugianto Masih Canggung Main Bareng Persib Senior

Sebenarnya udah biasa main di posisi manapun yang penting bisa main bagus

Penulis: Yudha Maulana | Editor: Kisdiantoro
Yudha Maulana
Stopper muda Persib, Sugianto 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Setelah merapatnya pemain muda Alfath Fathier kemarin, kini giliran bek muda Sugianto yang menyusul. Meski baru bergabung, Sugianto diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menjadi center back pada laga ujicoba kontra PS UNI, Jumat (18/12).

"Masih canggung baru bergabung dan pertama kali bermain bersama tim senior, jadi harus dibiasain buat pengalaman juga," ujar Sugianto seusai laga.

Pemain yang juga ditarik Djadjang dari Pelatda PON XIX-2016 Jabar itu bisa biasa mengisi posisi gelandang maupun stopper. "Sebenarnya udah biasa main di posisi manapun yang penting bisa main bagus," ujar pemain kelahiran Jakarta, 11 Juli 1994 itu.

Sugianto sebelumnya bergabungan dengan Pesik Kuningan pada 2010, ia pun pernah bermain bersama Martapura FC di Divisi Dua, 2012 silam sebelum akhirnya bergabung dengan Diklat Persib pada 2014-2015.

Ia pun berharap bisa memantapkan komunikasi bersama rekan-rekan di tim senior."Soalny baru pertama gabung jadi masih agak ragu-ragu juga, ini kan tim besar," katanya.

Sebelumnya Sugianto didaftarkan oleh Djadjang dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman.(cr4)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved