Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipali

BREAKING NEWS: Innalillahi. . . Tol Cipali Makan Korban Lagi, Kecelakaan Maut 6 Tewas 1 Kritis!

ENAM orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 128 Tol Cipali, Minggu (6/12/2015) pagi.

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
BREAKING NEWS: Innalillahi. . . Tol Cipali Makan Korban Lagi, Kecelakaan Maut 6 Tewas 1 Kritis! - enam-orang-tewas-pada-kecelakaan-maut-di-tol-cipali-2_20151206_103952.jpg
IST
KECELAKAAN MAUT -- Sebanyak 11 penumpang termasuk sopir berada di dalam mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi D 1277 ZJ nahas. Enam orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 128 Tol Cipali, Minggu (6/12/2015) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID ---Enam orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 128 Tol Cipali, Minggu (6/12/2015) pagi.

Tragedi maut bermula saat minibus merek Lexius dengan nomor polisi D 1227 ZJ dari arah Subang menuju Majalengka. Namun, di KM 128, minibus menghajar bagian belakang mobil di depannya diduga karena mengantuk.

BACA JUGA: Manajemen Persib Bandung Bermartabat Bantah Tudingan Firman Utina

"Kejadiannya sekitar pukul 04.30, tabrak belakang, diduga sopirnya ngantuk dan ada enam orang tewas," ujar Kanit PJR Polda Jabar, AKP Taufik melalui Panit PJR Iptu Heri, di RSUD Subang.

Enam korban tewas dalam kecelakaan dibawa ke RSUD Subang. Sedangkan korban luka sebanyak lima orang. Satu orang belum diketahui identitasnya, dirawat di IGD RSUD Ciereng dan empat orang lainnya di RS Siloam Purwakarta.

BACA JUGA: Anggota Dewan Kota Bandung Ini Beberkan Soal Akar Masalah Terbengkalainya Shelter TMB

Korban tewas bernama M Nasir, Pendi, Heri Suheri dan Encos Karsa, semuanya warga Kabupaten Majalengka. Adapun dua orang lagi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan belum diketahui identitasnya.

"Enam orang meninggal dunia dan satu orang kritis," kata dia.

Kejadian maut ini terjadi yang kedua kali di pekan ini. Sebelumnya, di KM 137, pada Kamis (3/12/2015), 11 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali. (*)

Bagaimana kronologis kecelakaan maut ini, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Senin (7/12/2015). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved