Temuan Mayat

Heboh! Warga Jalan Susilo Raya Temukan Mayat Pria dalam Posisi Nungging

MASYARAKAT di sekitar Terminal Grogol, Jakarta Barat mendadak heboh

Heboh! Warga Jalan Susilo Raya Temukan Mayat Pria dalam Posisi Nungging
WARTA KOTA / ANDIKA PANDUWINATA
Pria meninggal dalam posisi menungging di Jalan Susilo Raya RT 01 / RW 03 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (18/11/2015). 

GROGOL PETAMBURAN, TRIBUNJABAR.CO.ID - Masyarakat di sekitar Terminal Grogol, Jakarta Barat mendadak heboh pada Rabu (18/11/2015). Pasalnya di Jalan Susilo Raya RT 01 / RW 03 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan tepatnya di belakang Gardu PLN ditemukan sesosok mayat.

Mayat tersebut merupakan lelaki yang misterius. Korban tanpa adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas yang jelas saat ditemukan.

"Ketika ditemukan, korban tewas dalam posisi menungging sambil memagang perut," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius kepada Warta Kota pada Rabu (18/11/2015).

Anton pun memaparkan tentang ciri - ciri lelaki misterius itu yang sudah tak bernyawa. Korban memakai kaos hitam, celana jeans pendek, dan usianya sekitar 45 tahun.

t

"Di lokasi kejadian kami menemukan botol balsem, potongan roti, dan 1 botol air mineral," ucapnya.

Petugas dari Polsek Tanjung Duren dan Tim Identifikasi Polrestro Jakarta Barat melakukan olah TKP. Kini peristiwa ini masih dalam penanganan Polsek Tanjung Duren.

"Jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum," kata Anton.

Sedangkan menurut keterangan saksi yakni Santi (46) yang merupakan petugas kebersihan, dirinya melihat korban masih dalam keadaan hidup pada Rabu (18/11/2015) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban tampak kesakitan merintih sembari memegang perutnya.

"Saat saya sedang bersih - bersih lagi nyapu, lihat korban masih hidup pagi - pagi. Tapi sekitar jam 09.00 ada kabar dari pemulung, bahwa, korban meninggal di depan Gardu PLN itu," tutur Santi. (Andika Panduwinata)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved