Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: 4 Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Tanjungsari

Pengemudi dan penumpang kendaraan roda empat tersebut mengalami luka-luka ringan.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra | Editor: Dedy Herdiana
Ragil Wisnu Saputra
Mobil ambulans Puskesmas Jatinangor rusak parah setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di depan Griya Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Minggu (8/11/2015) malam. 

Laporan Ragil Wisnu Saputra

TANJUNGSARI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kecelakaan beruntun kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, tepatnya di depan Griya Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Minggu (8/11) malam sekira pukul 19.30 malam.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Truk Box Fuso oranye dengan nomor polisi D 9118 AB, Kijang Innova hitam bernomor polisi E 1845 VF, Ambulans Puskesmas Jatinangor dengan nomor polisi Z 9907 A, dan Pick Up putih bernomor polisi D 3565 YH.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun pengemudi dan penumpang kendaraan roda empat tersebut mengalami luka-luka ringan.

Pengemudi Innova, Jamuri (45) mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika mobil pick up putih melambatkan lajunya karena akan berbelok ke arah kiri.

Namun tiba-tiba mobil ambulans dari belakang menabrak pick up putih. Setelah itu, truk fuso dari arah serupa menabrak kedua mobil tersebut yang menyebabkan mobil pick up keluar ke lajur kanan.

"Jadi posisinya tiga mobil itu mengarah dari Sumedang ke Bandung. Saya sendiri dari Bandung ke Sumedang. Jadi pick up menyenggol mobil saya setelah tertabrak ambulans dan truk. Soalnya pick up keluar batas jalan kiri  ke arah kanan," kata dia di lokasi kejadian. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved