Breaking News:

Inilah 5 Kota di Indonesia Penghasil Pria Ganteng, Kota Anda Masuk Nggak?

Ternyata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita dari luar negeri . . .

Instagram @tentarapolisigantengcantik
Ilustrasi: Pria ganteng. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dibikin heboh dengan kemunculan berita tentang seorang pria Indonesia bernama Bayu Kumbara yang berhasil mempersunting seorang wanita cantik jelita asal Inggris, bernama Jennifer Brocklehurst.

Usai berita tersebut tersebar luas, ternyata banyak pria ganteng yang tiba-tiba jadi sewot dan merasa 'nyesek' abis. Meski terbilang berpenampilan biasa-biasa saja ternyata Bayu berhasil memikat hati Jennifer yang terbilang cantik.

Fakta Menarik Tentang Pria di Indonesia

Faktanya, berbanggalah para pria di Indonesia karena memiliki kulit yang disebut-sebut berwarna seksi yakni sawo matang. Ternyata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita dari luar negeri untuk mencari pasangan (suami) dari Indonesia.

Bahkan beberapa wanita percaya, ada 5 kota di Indonesia yang konon katanya merupakan kota-kota penghasil pria ganteng di Indonesia. Wah, kota apa aja? Berikut kota-kota tersebut:

1. Aceh
Ini ganteng bukan sembarang ganteng nih, Aceh terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng dengan ilmu agama yang kuat. Sopan dan berwibawa jadi nilai plus kalau kamu sampai punya pasangan pria dari Aceh.

2. Padang
Banyak cowok-cowok ganteng yang dilahirkan dari kota yang merupakan ibu kota dari provinsi Sumatera Barat ini. Bahkan sebagian besar dari mereka berhasil wara-wiri di dunia hiburan tanah air lho! Seperti misalnya Herjunot Ali, Ariel 'Noah', sampai yang belakangan sering bikin banyak gadis betah berlama-lama nonton televisi, Aliando Syarif.

Kamu ngefans juga kan? Nggak heran sih, kulit kuning langsat khas Indonesia, serta wajah melayu yang kental jadi modal utama untuk eksis di televisi.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Dedy Herdiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved