Liga Italia

Juventus Kalah dari Sassuolo, Buffon Kecewa Berat

Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku kecewa setelah timnya kalah dari Sassuolo pada lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tr

Juventus Kalah dari Sassuolo, Buffon Kecewa Berat

SASSUOLO, TRIBUN - Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku kecewa setelah timnya kalah 0-1 dari Sassuolo pada lanjutan Serie A di Stadion Citta del Tricolore, Rabu (27/10/2015) atau Kamis dini hari WIB.

Sassuolo mencetak gol kemenangan tendangan bebas Nicola Sansone pada menit ke-20. Di sisi lain, laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-39.

Kekalahan ini menjadi yang keempat bagi Juventus di ajang Serie A. Saat ini, sang juara bertahan berada di posisi ke-12 dengan perolehan 12 poin.

"Kekalahan seperti ini adalah sesuatu yang sangat ingin dihindari, apalagi melihat performa bagus kami belakangan ini," ujar Buffon kepada Mediaset Premium.

Buffon mengatakan bahwa ia tidak kecewa dengan keputusan wasit pada laga tersebut. Akan tetapi, kapten Juventus berusia 37 tahun itu mengaku kecewa lantaran timnya bermain buruk, khususnya pada babak pertama.

"Aku tidak marah dengan wasit. Aku hanya berbicara dengan rasa hormat dan menerima keputusannya. Aku sangat kecewa dengan penampilan kami pada babak pertama," tutur Buffon.

"Aku kira kami memiliki skuat yang berkualitas dan bisa berubah posisi tanpa masalah. Akan tetapi, jika bermain seperti pada babak pertama, kami tak bisa menyalahkan satu pihak," kata eks penjaga gawang Parma tersebut. (*)

Editor: Darajat Arianto
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved