Breaking News:

Ekonomi

Kamu Bingung Mau Bisnis Apa? Ini Usaha yang Tetap Aman Meski Ekonomi Krisis

Agar memiliki bisnis yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup panjang, penting untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat yang tak pernah surut

Editor: Dedy Herdiana
v-kurier.ru
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.CO.ID – Memulai sebuah bisnis mungkin tidaklah mudah apalagi jika situasi perekonomian sedang terpuruk.

Agar memiliki bisnis yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup panjang, penting untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat yang tak pernah surut meski terjadi resesi ekonomi atau ekonomi alami kondisi krisis.

Nah, berikut seperti dikutip TRIBUNJABAR.CO.ID dari Intisari-Online.com, ada 14 ide bisnis yang tetap aman meski situasi perekonomian memburuk.

Layanan Laundry

Ketika ekonomi melambat dan orang tetap melakukan aktivitasnya, mereka memiliki sedikit waktu untuk mengurus pekerjaan rumah tangga. Laundry menawarkan alternatif untuk menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat. Ini juga satu-satunya pilihan bagi banyak orang yang tidak mampu membeli mesin cuci dan alat pengering.

Perencana acara

Pernikahan, acara ulang tahun dan peringatan momen-momen tertentu adalah hal-hal yang selalu dirayakan setiap tahunnya, tak peduli dengan situasi ekonomi yang berkembang. Menjadi perencana dari acara-acara tersebut dapat menjadi sumber pendapatan yang sangat lumayan.

Auto Maintainance

Mobil selalu menjadi kendaraan pilihan di saat transportasi umum sangat terbatas. Nah karena hal tersebut, orang lebih cenderung berinvestasi dalam memperbaiki kendaraan mereka ketimbang membeli yang baru.

Restoran

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved