Piala Presiden 2015

Piala Presiden Sukses Digelar, Maruarar-Emil Saling Memuji

Kang Emil adalah anak muda yang cerdas‎ dan profesional. Selain itu saya lihat dia dekat dengan warga dan gaul

Piala Presiden Sukses Digelar, Maruarar-Emil Saling Memuji
ISTIMEWA
Maruarar Sirait dan Ridwan Kamil berfoto bersama. 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali kota Bandung Ridwan Kamil menjadi perhatian menjelang Final Piala Presiden 2015. Ridwan bolak-balik ke Jakarta untuk terus koordinasi dengan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.

Di mata Maruarar, Ridwan Kamil merupakan contoh kepala daerah yang inspiratif. Selain memiliki tolak ukur dalam membangun kota, Ridwan Kamil juga sosok yang ramah.

"Kang Emil adalah anak muda yang cerdas‎ dan profesional. Selain itu saya lihat dia dekat dengan warga dan gaul," puji Maruarar Sirait dalam rilis yang diterima Tribun, Senin (19/10/2015).

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan dan menjelang final Piala Presiden, Ridwan Kami juga memuji sosok Maruarar Sirait. Bagi Ridwan kamil, Maruarar adalah sosok pemuda yang penuh tanggung jawab dan berintegitas.

"Beliau sangat komunikatif, dialogis dan ramah," ungkap Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, yang memuji pertandingan Final Piala Presiden dan dianggapnya sebagai awal kebangkitan sepakbola Indonesia.

Kompetisi Piala Presiden telah usai diselenggarakan dan mendapat apresiasi dari publik. Pujian pun diungkapkan oleh Presiden Jokowi setelah puas menyaksikan laga final yang mempertemukan Persib dan Sriwijaya FC.Sepanjang pertandingan Jokowi tersenyum lebar

Dia memuji bagaimana sistem pertandingan disusun sedemikian baik sehingga kecurangan dapat dihindari. Ekspresinya menyiratkan optimisme bahwa dunia sepak bola Indonesia akan bangkit dengan membangun sistem baru ini. (Fam/*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved