Piala Presiden 2015

Sebelum ke GBK, Bobotoh Sisihkan Uang buat Korban Bencana Asap

MEMBERIKAN sumbangan untuk korban bencana asap di Provinsi Riau dan Sumatera Selatan.

Sebelum ke GBK, Bobotoh Sisihkan Uang buat Korban Bencana Asap
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
GALANG SUMBANGAN -- Seorang perwakilan dari komunitas reptil Purwakarta menggalang sumbangan dana dari para suporter Persib asal Purwakarta, yang hendak berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID   -- Ratusan suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Purwakarta memberikan sumbangan untuk korban bencana asap di Provinsi Riau dan Sumatera Selatan.

Pemberian sumbangan itu dilakukan sebelum mereka diberangkatkan Polres dan Kodim 0619 Purwakarta di kawasan Situ Buleud, Purwakarta Minggu (18/1 0/2015).

"Ayo sebelum berangkat, yang punya uang lebih kita nyumbang dulu seikhlasnya. Semoga sumbangan yang kita berikan bermanfaat," ujar Yosep Rizal (30), koordinator Viking Purwakarta di hadapan massa.

Penggalangan sumbangan dana ini dikoordinir oleh sebuah komunitas pecinta hewan reptil, yakni Natrix Reptile Community.

"Pokokonya kami suporter Persib menyumbang dana dan komunitas reptil ini harus benar-benar menyalurkan dana yang kita sumbangkan," ujarnya.

Para suporter Persib ini dilepas Kapolres Purwakarta AKBP Truno Yudo Wisnu Andiko.

"Tolong jangan berbuat macam-macam, fokus utamakan nonton dan pulang kembali ke Purwakarta dengan selamat," ujar Kapolres.

Para suporter Persib asal Purwakarta ini berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno menggunakan tujuh unit bus yang dikawal polisi. Selain itu, di dalam bus disiagakan empat anggota polisi bersenjata lengkap dan dua anggota TNI AD. (*)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved