Piala Presiden 2015

Ridwan Kamil Terus Komunikasi dengan Ketua SC Maruarar Sirait

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan pendukung Persib Bandung harus menjadi tamu yang baik

Ridwan Kamil Terus Komunikasi dengan Ketua SC Maruarar Sirait
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Steering Commitee Piala Presiden, Maruarar Sirait (kanan) bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (kedua dari kanan) menonton laga semifinal Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtuu (10/10/2015). (FOTO: ISTIMEWA/TRIBUN JABAR 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan pendukung Persib Bandung harus menjadi tamu yang baik ketika sudah tiba di ibu kota.

"Kami imbau terus pendukung Persib jadi tamu yang baik. Kita juga terus koordinasi dengan kepolisian terkait dengan keamanan," kata Ridwan Kamil ketika berkoordinasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Rapat Koordinasi dihadiri langsung Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Teddy Lhaksamana.

"Koordinasi selama ini sangat baik, termasuk dengan Pak Maruarar Sirait. Kami terus koordinasi‎," kata Emil.

"Kami juga berharap The Jakmania jadi tuan rumah yang baik. Bila Persija Main di Bandung, kami juga akan jadi tuan rumah yang baik," ujar Emil.

Maruarar mengatakan bahwa Piala Presiden ini akan menjadi sejarah baru sepakbola Indonesia.

Bukan saja sejarah prestasi dengan pertandingan yang digelar secara fair dan transparan, tapi juga catatan sejarah bahwa persatuan Indonesia di atas entitas apapun.

"Kita buktikan bahwa klub, pemain, pendukung bisa bersikap sportif. Siap menang dan siap kalah. Berjiwa besar," kata Maruarar, sambil mengucapkan terimakasih kepada Polda Metro, Kodam Jaya, Polda Jabar dan Kodam Siliwangi yang ikut mengamankan pertandingan ini, dalam rilis yang diterima Tribun, Minggu (18/10/2015). (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved