Piala Presiden 2015

Bus Bobotoh Sukabumi Tidak akan Berhenti Kalau Tak Ada Arahan

"Totalnya sekitar 480 orang yang berangkat dalam 8 bus..."

Bus Bobotoh Sukabumi Tidak akan Berhenti Kalau Tak Ada Arahan
TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN
Illustrasi. BERI ARAHAN - Polisi memberi pengarahan kepada ribuan bobotoh yang akan ke Jakarta menyaksikan final Piala Presiden 2015 Persib melawan Sriwijaya FC di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (18/10/2015). Pemberangkatan dari Bandung ini akan menggunakan 92 bus, 33 truk TNI dan 4 elf. Rombongan yang akan dikawal personel Polri dan TNI ini akan berangkat pukul 10.00. Hingga saat ini, masih banyak bobotoh yang sudah memegang tiket tapi belum mendapat bus. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dian Nugraha Ramdani

SUKABUMI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dalam setiap bus yang berangkat dari Sukabumi menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015), Polres Sukabumi Kota menempatkan 4 anggota polisi.

Sebelumnya, 6 bus berangkat dari Cisaat menuju Ciawi untuk selanjutnya diteruskan ke Jakarta. Di Cicurug, 2 bus bobotoh telah siap menunggu rombongan dari Cisaat.

"Totalnya sekitar 480 orang yang berangkat dalam 8 bus. Kami imbau agar apapun uang terjadi di perjalanan, rombongan tetap beriringan, tetap 1 jalur dengan mobil pengawal depan dan belakang. Jangan pernah berhenti kalau tidak ada arahan," ujar Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman Salim melalui sambungan telepon.

Minggu pagi, rombongan dilepas oleh Kapolresta Sukabumi, Kasat Intelkam Polresta Sukabumi, Kasat Reskrim Polres Sukabumi dan Danramil Cisaat. (*)

Penulis: Dian Nugraha Ramdani
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved