Bank BJB dan BPN Bersinergi Tingkatkan Produk, Jasa, dan Perbankan

Untuk menguatkan sinergi tersebut, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman

Bank BJB dan BPN Bersinergi Tingkatkan Produk, Jasa, dan Perbankan
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan saat memberikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bjb) Tbk bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat di Hotel Papandayan, Sabtu (10/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bjb) Tbk bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat dalam pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan.

Untuk menguatkan sinergi tersebut, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan langsung Direktur Utama bjb, Ahmad Irvan dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat Syafriman di saksikan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan, di Hotel Papandayan, Sabtu (10/10/2015).

"Adanya sinergitas tersebut diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan antara bank bjb dengan Kementrian Agraria dan Tata Ruang (BPN) Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat," kata Direktur Utama bjb, Ahmad Irvan.

Sementara itu, Syafriman dalam sambutannya mengatakan adanya sinergi antara Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat dengan bank bjb dapat semakin memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam hal pembiayaan pertanahan.

"Dengan sinergi ini dapat lebih memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus transparan dalam hal pembiayaan untuk menunjang pelayanan pertanahan," katanya.

Ia menambahkan, sinergi dengan perbankan merupakan pertama kali dilakukan oleh Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat. Diharapakan sinergi ini bisa diikuti dengan pelayanan yang sama di 26 kantor pelayanan BPN di tingkat kabupaten/kota. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved