Penghargaan

Ridwan Kamil dan Gubernur Jabar Terima Penghargaan K3

Ridwan Kamil menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik nasional tahun 2015 .

Penulis: Tiah SM | Editor: Kisdiantoro
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Ridwan Kamil menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik nasional tahun 2015. 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Mentri Ketenakerjaan RI Hanif Dhakiri memberikan penghargaan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) kepada 15 gubernur dan 29 Wali. Kota/Bupati se Indonesia di Hotel BIdakara Jalarta, Kamis (10/09/2015) malam.

Kepala daerah yang menerima penghargaan diantaranya Gubernur Jabar dan Wali Kota Bandung. Gubernur Jabar diterima oleh Wakil Gubernur Jabar Dedy MIzwar sedangkan penghargaan Kota Bandung diterima oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Emil panggilan Ridwan Kamil menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik nasional tahun 2015 .

Mentri Ketenakerjaan RI Hanif Dhakiri minta kepada para kepala daerah untuk memberikan perhatian kepada pekerja dan selalu meningkatkan kesejahteraan dan. melndungi keselamatan dan kesehatannya.

Hanif juga minta kepada perusahaan agar benar-benar menerapkan K3 dan jangan K3 sebaga beban. Justru jika karya sehat sebagai aset perusahaan.

Hanif juga minta agar perusahaan menyisihkan keuntungan satu persen sebagai dana cadangan jika terjadi PHK agar tidak berlarut-larut dalam membayar pesangon.

Sementara itu Emil panggilan Ridwan Kamil mengaku penghargaan yang diterima sebagai usaha kerja keras seluruh masyarakat kota Bandung . "Penghargaan ini harus dijadikan dukungan bahwa pekerja di Kota Bandung harus nyaman dan aman," ujar Emil.

Saya akan berupaya mensejahterakan pekerja di Kota Bandung dengan memberikan kenyamanan dan keamanan, bus gratis dan sembako murah. (Tsm)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved