Razia Tim Gabungan

Satu Diduga Pakai Ekstasi Pascarazia Diskotek di Jalan Braga

DARI hasil tes urine, lima pengunjung positif benzo atau terindikasi mengonsumsi psikotropika golongan IV.

Satu Diduga Pakai Ekstasi Pascarazia Diskotek di Jalan Braga
TRIBUN JABAR / TEUKU M GUCI SYAIFUDIN
RAZIA NARKOBA -- Satresnarkoba Polrestabes Bandung, BNN Kota bandung, dan Denpom Kodam III Siliwangi melakukan razia penyalahgunaan narkoba di Jalan Braga, Minggu (2/8/2015) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dari hasil tes urine, lima pengunjung positif benzo atau terindikasi mengonsumsi psikotropika golongan IV sebanyak lima orang. Sedangkan seorang positif metamphetamin atau terindikasi mengkonsumsi narkotika golongan 1 jenis ekstasi.

Ketiga pria pengunjung yang positif menggunakan narkotika dan psikotropika itu berinisial YS (38), AF (32), dan TP (21. Sedangkan tiga wanita pengunjung lainnya, yakni LD (26), DNMA (29), dan EJ (23).

"Adapun YS yang positif metamphetamin atau terindikasi mengkonsumsi narkotika golongan 1 jenis ekstasi," ujar Kasatresnarkoba Polrestabes Bandung, Kompol Hermanto, kepada Tribun, Minggu (2/8).

Usai pemeriksaan urine, lanjut Hermanto, keenamnya dibawa ke Markas Satresnarkoba Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan. Selain dimintai keterangan, Hermanto juga akan melakukan pengembangan terhadap hasil razia tersebut.

"Hari ini (kemarin. Red) memang baru satu titik. Tapi kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk mengungkap peredaran narkoba di tempat hiburan malam," ujar Hermanto.

Hermanto menambahkan, tak hanya tempat hiburan saja yang menjadi sasaran operasi serupa. Tempat-tempat umum yang berpotensi menjadi tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga akan diakukan kegiatan serupa.

"Sebelumnya, sejumlah sopir di Terminal Cicaheum juga mengikuti tes urine. Ini untuk menekan peredaran narkoba dan penyalahgunaannya," kata Hermanto. (*) 

//

INNALILLAHI.. TURUT BERDUKA DAN PRIHATIN.. SI IBU TEWAS SETELAH BEREBUT TAS DENGAN PENJAMBRET LALU TERJATUH.. http://bit.ly/1VUEtWl...setelah mempertahankan tas yang hendak dijambret itu.

Posted by Tribun Jabar Online on Sunday, August 2, 2015
Penulis: cis
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved