Sambut HUT Purwakarta

Sidang Paripurna DPRD Unik Ini Digelar dengan Nuansa Kerajaan

Mereka duduk lesehan di atas permadani empuk.

Sidang Paripurna DPRD Unik Ini Digelar dengan Nuansa Kerajaan
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Para anggota DPRD Purwakarta duduk bersila di Pendopo Pemkab Purwakarta, dalam sidang paripurna menyambut HUT Purwakarta, Rabu (29/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sidang Parupurna DPRD Purwakarta menyambut HUT Purwakarta ke-184 dan Kabupaten Purwakarta ke-47 digelar dengan suasana lain dari biasanya. Nuansa sidang paripurna itu dibuat seperti yang terjadi pada masa kerajaan.

Sidang itu digelar di Pendopo Pemkab Purwakarta. Sejumlah anggota DPRD Purwakarta kompak mengenakan pakaian putih-putih didampingi para istri yang juga mengenakan pakaian putih.

Mereka duduk lesehan di atas permadani empuk. Alunan simfoni orkestra mengiringi sidang paripurna yang digelar tidak biasanya itu.

Sidang paripurna parlemen ini pun dihadiri oleh sejumlah kepala daerah diantaranya Bupati Garut Rudi Gunawan, Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih.

Tidak hanya itu, sejumlah artis ibu kota pun turut memeriahkan agenda itu seperti yang terpantau Kartika Putri, Dewi Gita. Istri Armand Maulana itupun didapuk akan menyumbang suaranya. (*)

//

INI BODOH ATAU BURU-BURU KARENA ADA URUSAN? WANITA INI NEKAT TEROBOS LAMPU MERAH . . .http://bit.ly/1IqkkxbAkhirnya terjadilah tabrakan . . .

Posted by Tribun Jabar Online onĀ Wednesday, July 29, 2015
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved