Sambut HUT Purwakarta

Dewi Gita dan Charlie Alunkan Lagu di Sidang Paripurna DPRD Purwakarta

Istri Armand Maulana itu didapuk menyanyikan lagu

TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Dewi Gita dan Charlie van Houten mengisi acara Sidang Paripurna DPRD Purwakarta, Rabu (29/7/2015) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dua artis ibu kota, Dewi Gita dan Charlie van Houten turut mengisi acara pada Sidang Paripurna DPRD Purwakarta menyambut HUT Purwakarta ke-184 dan Kabuparen Purwakarta ke-47, di Pendopo Pemkab Purwakarta, Rabu (29/7/2015).

Istri Armand Maulana itu didapuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Purwakarta dan Indonesia Pusaka disela rangkaian acara Sidang Paripurna yang digelar tak biasa ini.

Biasanya, sidang paripurna ini digelar di Gedung Parlemen Purwakarta. Namun kali ini, suasana sidang paripurna kali ini terasa syahdu karena digelar malam hari.

Lampu-lampu redup dipasang di beberapa titik. Semerbak wangi dupa menyeruak di setiap sudut Taman Pancawarna, tempat dimana Pendopo Purwakarta dan Gedung Negara berada.

Kemudian, lantunan simfoni orkestra mendayu-dayu sepanjang acara tak ubahnya pertunjukkan musikal. Selain itu, senandung kawih sunda juga terdengar berkolaborasi dengan simfoni orkestra.

"Kami sudah terbiasa dengan suasana seperti ini sejak dua tahun lalu. Bahkan dua tahun lalu para anggota DPRD Purwakarta ini menggunakan kostum keresidenan seperti zaman dulu," ujar Dadang Sudirman, anggota Parlemen Purwakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional. (*)

//

INI BODOH ATAU BURU-BURU KARENA ADA URUSAN? WANITA INI NEKAT TEROBOS LAMPU MERAH . . .http://bit.ly/1IqkkxbAkhirnya terjadilah tabrakan . . .

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, July 29, 2015
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved