Relokasi Pasar Sandang

Pembongkaran Pasar Sandang Sumedang Batal Digelar

RELOKASI pedagang pasar sandang dan pedagang kaki lima (PKL) gagal dilakukan Senin (20/7/2015).

Pembongkaran Pasar Sandang Sumedang Batal Digelar
TRIBUN KALTIM - BALIKPAPAN / FACHMI RACHMAN
Illustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Deddi Rustandi

SUMEDANG, TRIBUNJABAR.CO.ID – Relokasi pedagang Pasar Sandang dan pedagang kaki lima (PKL) gagal dilakukan Senin (20/7/2015).

Pedagang pasar memilih tetap bertahan untuk berjualan di pasar sandang. Sementara tempat relokasi PKL di depan stadion sepakbola Ahmad Yani di jalan Tampomas terlihat kosong dan tak ada aktivitas yang berjualan.

Sebelumnya para pedagang pasar sandang dan PKL diminta pindah secara mandiri ke tempat penampungan sementara (TPS) yang sudah disediakan pihak pengembang.

Pemkab Sumedang memberi batas waktu sampai Senin (20/7/2015) dan jika sampai batas waktu itu belum pindah maka akan dibongkar paksa oleh Satpol PP didukung Polri dan TNI.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Asep Sudrajat menyebutkan pembongkaran kios di pasar sandang serta pengosongan laan di PKL tinggal menunggu waktu saja.

“Pembongkaran Senin (20/7/2015, RED) ditunda dan pembongkaran bisa dilakukan kapan saja,” kata Asep melalui sambungan telepon, Senin (20/7/2015). (*)

Bagaimana tanggapan Pemkab Sumedang atas gugatan warga pasar yang berkeberatan untuk direlokasi, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Selasa (21/7/2015). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.  

//

BAGI PARA ORANGTUA SISWA YANG MASIH PENASARAN PERIHAL PPDB 2015 DI KOTA BANDUNG.. BISA LIHAT DIALOG WALI KOTA DENGAN...

Posted by Tribun Jabar Online on Saturday, July 18, 2015
Penulis: Deddi Rustandi
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved