Liga Italia

Pirlo Butuh Meditasi, Apakah Pensiun atau Lanjut

Kekalahan dari Barcelona di LC membuat Pirlo berpikir untuk pensiun.

Pirlo Butuh Meditasi, Apakah Pensiun atau Lanjut
TRIBUNNEWS
Andrea Pirlo 
TRIBUN - Kabar mengenai rencana Andrea Pirlo mengakhiri kariernya bersama Juventus semakin merebak sesaat setelah Bianconeri gagal menang di final Liga Champion 2014/15. Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan akan segera bermain di Liga Qatar bersama Al-Sadd.
Pirlo merasa bahwa fisiknya sudah tidak memungkinkan untuk terus bermain di level tertinggi sepak bola Italia dan Eropa bersama Juventus. Hal ini yang melatarbelakangi rencananya untuk menerima tawaran bermain di Qatar atau Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.
Namun, penantian keputusan Pirlo ini membuat rekan satu tim dan pendukung Juventus menjadi cemas. Bahkan Gianluigi Buffon yang sering bertemu dan berbincang dengan pemain asli binaan Brescia itu tidak tahu apa-apa mengenai kepastian rencana ini.  
"Saya sering berbicara dengan Pirlo setiap hari, tapi saya tidak mendapatkan petunjuk apa-apa. Saya pikir Andrea ingin mengevaluasi segalanya dengan tenang dan mempersiapkan masa depannya dengan cara terbaik," kata Buffon dikutip dari Football Italia.
"Dia ingin tahu apakah dia masih bisa bermain di level tinggi. Ini adalah keputusan yang harus diambil dengan melakukan meditasi beberapa hari terlebih dahulu." (Verdi Hendrawan/football Italia)
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved