Breaking News:

Persib Bandung

Kalah di 16 Besar, Spaso Batal Kenakan Sepatu Baru

Rencananya saya akan pakai sepatu ini di 8 AFC cup, sayangnya itu tidak akan terjadi musim ini. Tapi kita sudah berjuang keras

Penulis: Tarsisius Sutomonaio | Editor: Kisdiantoro
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
KONTROL BOLA : Pemain Persib Bandung Illija Spasojevic (kanan) berusaha mengontrol bola umpan dari Atep saat mengikuti lathan di Lapangan Pusdik Pom, Cimahi, Sabtu (28/3/2015). Spaso secara bertahap mengikuti materi latihan arahan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Lantaran Persib gagal melangkah ke babak perempat final AFC Cup, Ilija Spasojevic batal mengenakan sepatu baru.

Langkah Persib terhenti di babak 16 besar setelah kalah 0-2 ketika menjamu tim asal Hongkong, Kitchee, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5). Dua hari sebelum pertandingan itu, Spaso, sapaan Spasojevic, menerima kiriman sepatu baru, AdidasX15 hitam.

Sang pemain berniat pertama kali memakai sepatu itu pada babak delapan besar AFC Cup. Niatnya itu tak kesampaian. Spaso menenuangkan pun curahan hati (curhat) itu di akun instragram.

"Rencananya saya akan pakai sepatu ini di 8 AFC cup, sayangnya itu tidak akan terjadi musim ini. Tapi kita sudah berjuang keras, dan rekan-rekan saya sudah buat sejarah. Saya berharap kita bisa main di Asia musim depan," tulis sang pemain di akun instragramnya.

Berdasarkan aturan AFC, sang pemain memang baru bisa mengikuti laga di AFC Cup pada fase delapan besar. Itu karena Spaso bergabungan dengan Persib setelah klub itu menyerahkan daftar skuat ke AFC. Perubahan daftar pemain baru dibuka kembali di babak delapan besar.

Postingan Spaso itu pun simpati sejumlah instragramners. "Tetap semangat, kakalahan itu bukan akhir segalanya tetapi awal dimana kita harus bisa lebih baik dari sebelumnya.masih ada hari esok..," tulis pemilik akun luqyrezpector.

"tetep semangat kakak @spaso_87 proud of you , kemaren cuma kurang lucky," tulis pemilik akun adiibirupersib.

"Kasian kang spaso.. coba kalo dari awal udah di daftarin .. :(," ujar pemilik akun asep_andriana25. (tom)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved