Liga Italia

Napoli Kalah dari Empoli Empat Gol

Kekalahan ini mempersuram masa depan pelatih mereka di Napoli.

Napoli Kalah dari Empoli Empat Gol
AFP/ AL-WATAN DOHA / KARIM JAAFAR
Pelatih Napoli Rafael Benitez. 
TRIBUN - Ambisi Napoli untuk lolos ke Liga Champion musim depan semakin jauh dari kenyataan. Alih-alih memperbaiki posisi di klasemen Serie A, Napoli justru tersungkur 2-4 di markas Empoli, Jumat (1/5) dini hari WIB.
Empat gol Empoli masing-masing dicetak oleh Massimo Maccarone (8) dan Riccardo Saponara (45). Sedangkan dua gol Empoli lainnya lahir dari bunuh diri pemain Napoli, yaitu Miguel Britos (43) dan Raul Albiol (81).
Sementara itu, dua gol Napoli dicetak oleh Marek Hamsik (90) dan gol bunuh diri dari Vincent Laurini (64). Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di posisi empat dengan 56 poin.
Hingga pekan ke-33, Napoli masih terpaut lima poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga. Roma masih berpeluang lolos ke Liga Champion musim depan bersama Juventus dan Lazio.
Kekalahan ini juga membuat posisi Pelatih Rafael benitez semakin terancam. Satu-satunya alasan Napoli tidak segera memberhentikan Benitez adalah keberhasilan Il Partenopei lolos ke semifinal Liga Europa.(tulus muliawan/bola)
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved