Breaking News:

Konferensi Asia Afrika

Sekitar 600 Delegasi KAA Besok Sambangi Kawah Putih

SEKITAR 600 delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) besok akan menyambangi sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Bandung.

Sekitar 600 Delegasi KAA Besok Sambangi Kawah Putih
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Illustrasi kawah putih. Pengunjung memenuhi Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (15/7) siang. (foto: tribun jabar / Agung Yulianto)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

CIWIDEY, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Sekitar 600 delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) besok akan menyambangi sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Bandung. Selain itu Malaysia juga akan bertemu secara khusus dengan Bupati Bandung untuk menjalin kerjasama.

"Iya besok sudah fix ada 600 delegasi KAA yang akan ke sini (Soreang). Mereka nantinya akan mengunjungi tempat wisata seperti Kawah Putih dan Situ Patenggang," ujar Bupati Bandung, Dadang Naser disela kegiatan Ciwidey Festival, Kamis (23/4/2015).

Sebelum mengunjungi tempat wisata, lanjut Dadang, para delegasi dari berbagai negara tersebut akan disambut di Gedung Budaya. Rencananya para delegasi akan hadir sekitar puku 10.00. Penyambutan di Gedung Budaya pun tak akan berlangsung lama.

"Waktunya memang sebentar karena jadwal mereka padat. Saya akan langsung menyambut mereka. Untuk tempat tujuan wisatanya sudah ditentukan sama panitia. Kita di sini hanya menyambut saja," katanya. (wij)

//

[HOT SELEB] : HEBOH ! MENYUARAKAN HATI SEBAGAI SEORANG PEREMPUAN JAWA, SUPERSTAR ANGGUN C SASMI KIRIM SURAT TERBUKA...

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, April 22, 2015
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved