Breaking News:

Konferensi Asia Afrika

Polres Bandung Lakukan Penyekatan Jalur Menuju Kota Bandung

POLRES Bandung akan melakukan penyekatan jalur dari Kabupaten Bandung menuju Kota Bandung saat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA).

DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin. (FOTO: TRIBUN JABAR / FIRMAN WIJAYA) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Polres Bandung akan melakukan penyekatan jalur dari Kabupaten Bandung menuju Kota Bandung saat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA). Polres Bandung akan menurunkan sekitar 600 personel.

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin mengatakan, ratusan personil tersebut akan disebar untuk mengarahkan warga Kabupaten Bandung yang hendak menuju ke Kota Bandung. Mulai dari wilayah timur hingga selatan.

"Penjagaan akan dilakukan di gerbang tol Cileunyi, Kopo dan Moh Toha. Jika diperlukan akan ada pengalihan arus juga," kata Jamaludin, Kamis (23/4/2015).

Rekayasa jalur diakui Jamaludin tidak akan dilakukan. Pasalnya, jalur menuju kota Bandung harus tetap dibuka untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan di wilayahnya. Untuk kendaraan besar tidak akan diarahkan masuk ke dalam kota.

Rekayasa jalur, lanjut Jamaludin, baru akan dilakukan ketika rombongan peserta KAA akan mengunjungi tempat-tempat wisata di Kabupaten Bandung.

Seperti di daerah Ciwidey dan Pangalengan.

"Informasinya akan ada delegasi ke tempat wisata di Ciwidey dan Pangalengan. Kami siapkan personil dan koordinasi dengan panitia untuk pengawalan dan pengamanan," ujarnya.

Menurutnya, rombongan tersebut akan diberikan jalur khusus saat memasuki Kabupaten Bandung. (wij)

//

[HOT SELEB] : HEBOH ! MENYUARAKAN HATI SEBAGAI SEORANG PEREMPUAN JAWA, SUPERSTAR ANGGUN C SASMI KIRIM SURAT TERBUKA...

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, April 22, 2015
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved