Breaking News:

Operasi Simpatik Lodaya 2015

Polwan Cantik Polres Bandung Ini Blusukan di Gerbong Kereta

Kita juga berikan pendidikan soal lalu lintas kepada warga penggunan jasa kereta.

TRIBUN JABAR / FIRMAN WIJAKSANA
Anggota Polwan Polres Bandung menyosialisasikan operasi simpatik lodaya 2015 di Stasiun Cicalengka dan di gerbong kereta api Jurusan Cicalengka-Padalarang, Kamis (2/4/2015). 

CICALENGKA, TRIBUN - Stasiun kereta api Cicalengka dihebohkan dengan kehadiran para polisi wanita (polwan) cantik Polres Bandung. Mereka membagikan brosur kepada para penumpang kereta api.

Selain di stasiun, para polwan juga menyambangi gerbong kereta tujuan Cicalengka-Padalarang. Kegiatan tersebut sebagai sosialisasi operasi simpatik lodaya 2015.

pl

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin mengatakan, sengaja menyambangi stasiun kereta api untuk memberi pemahaman kepada masyarakat khususnya pengguna jasa kereta api terkait operasi simpatik. Dengan bertemu langsung dengan masyarakat, informasi yang disampaikan bisa lebih jelas diterima.

"Kita juga berikan pendidikan soal lalu lintas kepada warga penggunan jasa kereta. Cara ini lebih efektif karena bisa bertemu orang banyak," ujar Jamaludin, Kamis (2/4).

pl

Selain memberi pemahaman terkait lalu lintas, lanjut Jamaludin, pihaknya juga menyampaikan informasi soal mobil SIM keliling yang baru dimilili Polres Bandung. Ditambah informasi soal e-Samsat dan pembayaran jasa raharja.

"Banyak info yang diberikan kepada warga perihal pelayanan kepolisian. Warga juga sangat antusias untuk mengetahui tentang pelayanan Polri," katanya. (wij)

[VIDEO] : SUBHANALLAH... SUARA PRIA YANG MENGAJI DI DEKAT SUMUR INI MEMBUAT BULU KUDUK MERINDING.BACA--->...

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, April 1, 2015
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved