Breaking News:

Operasi Simpatik Lodaya 2015

Polisi Tidak Selalu Negatif, Operasi Simpatik Menyasar Dua Hal Ini

POLISI tidak selalu negatif.

Polisi Tidak Selalu Negatif, Operasi Simpatik Menyasar Dua Hal Ini
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
BAGI HELM - Petugas Sat Lantas Polres Cirebon Kota membagikan helm standar gratis ke pengguna sepeda motor, Senin (4/6/2012) di Jalan Karanggetas, Kota Cirebon. Ini dilakukan dalam rangka operasi simpatik.

CIREBON, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi tidak selalu negatif. Jika selama ini ada pandangan bahwa polisi negatif, kata Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Malik Al Gozali itu hanya asumsi semata.

"Pada dasarnya kita tak ada niatan melakukan hal-hal kurang baik. Dalam bertugas semaksimal mungkin melakukan yang terbaik," katanya.

Malik mengatakan, Operasi Simpatik Lodaya yang digelar 1-21 April 2015 tak hanya menyasar masyarakat. Kata dia, operasi tersebut juga ditujukan bagi anggota kepolisian agar senantiasa berusaha menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Operasi Simpatik Lodaya ini menyasar dua hal, yakni ke luar dan ke dalam. Ke dalam, dalam artian Polri senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga meningkatkan profesional Polri dalam bertugas," kata Malik seusai gelar pasukan sebelum memulai Operasi Simpatik Lodaya di Mapolres Cirebon Kota, Rabu (1/4/2015) pagi. (roh)

//

>>ZAMAN EDAN... SADISS.. BUKAN CUMA DISEKAP, DIANIAYA TERUSS HIIIIYYY... ORGAN VITAL DISIRAM CABAI.. http://bit.ly/1IlPOpHMULUT dilakban, korban tidak bisa berteriak untuk meminta pertolongan.

Posted by Tribun Jabar Online on Wednesday, April 1, 2015
Penulis: roh
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved