Breaking News:

Operasi Penyakit Masyarakat

Kepergok Berduaan di Kamar Kosan, Mahasiswi Cantik Beralasan Seperti Ini

SAAT dimintai keterangan oleh petugas Polsekta Cirebon Selatan Timur, dia terus menutupi wajah cantiknya.

Penulis: roh | Editor: Dicky Fadiar Djuhud
TRIBUN JABAR / IDA ROMLAH
TERJARING OPERASI - Pasangan di luar nikah yang terjaring operasi pekat dikumpulkan dan diberi pembinaan di Mapolksekta Cirebon Selatan Timur, Kamis (19/3/2015). Satu di antaranya merupakan mahasiswi cantik (berbaju pink) sebuah perguruan tinggi di Kota Cirebon. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

CIREBON, TRIBUNJABAR.CO.ID - "Dia teman, datang untuk membangunkan saya supaya kuliah," kata wanita berkulit bersih itu memberikan alasan kepada petugas perihal seorang pria yang ada di kamar kosnya di Mapolsekta Cirebon Selatan Timur, Kamis (19/3/2015).

Wanita berinisial RS (18) itu tercatat sebagai seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Cirebon. Saat dimintai keterangan oleh petugas Polsekta Cirebon Selatan Timur, dia  terus menutupi wajah cantiknya.  Bahkan ketika petugas menggelandang RS dari sebuah kamar kos di kawasan Cileres, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti ke Mapolsek Cirebon Selatan Timur, kepalanya terus menunduk.

Ketika itu, selain RS, polisi juga menggelandang teman prianya, AA (21). Petugas mendapati pria dan wanita yang bukan muhrimnya itu tengah berduaan berada di dalam kamar kos.

Berawal dari kecurigaan petugas melihat pintu, jendela, dan gordin kamar kos yang ditempati RS dan AA dalam kondisi tertutup. Bahkan, saat polisi menggedor pintu, baik RS maupun AA enggan membuka pintu. Barulah pintu dibuka setelah polisi berkali-kali menggedor pintu dengan suara sangat keras. (roh)

//
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved