Breaking News:

Kunjungan Kerja Dubes RI

Lebanon Juga Tertarik Dengan Fesyen Jabar

DI Lebanon gaya berhijab masih mengandalkan model hijab kurung.

Penulis: Isa Rian Fadilah | Editor: Dicky Fadiar Djuhud
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Sejumlah model tampil dalam fashion show memperkenalkan busana hijab yang mereka kenakan yang merupakan hasil rancangan terbaru pada acara Hijab Fashion Week 2013 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (29/3/2013). Even yang diselenggarakan oleh Lintas Warna ini menampilkan sejumlah fashion show hijab dari berbagai perancang dan rumah butik, selain itu acara yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2013 tersebut diikuti sekitar 100 stan yang menjual beragam produk hijab dan aksesorisnya. (FOTO: TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Laisa Khoerun Nissa

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Selain menjajaki kemungkinan kerjasama ekspor teh dan kopi, Lebanon juga tertarik untuk mengadakan kerjasama perdagangan dengan Jawa Barat di bidang fashion. Seperti diketahui, Bandung yang juga ibukota Jabar merupakan gudangnya fashion termasuk gaya hijab yang diminati Lebanon.

"Mereka memandang Jabar itu paling unik soal fashionnya karena fashionable," kata Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Kamis (12/2/2015).

Ia mengatakan di Lebanon gaya berhijab masih mengandalkan model hijab kurung. Sementara Indonesia sudah terkenal dengan gaya hijabers yang memang lebih kekinian dan modern.

"Masyarakat di Lebanon lebih bisa menerima jenis fashion yang modern dan beragam. Kan kalau di Arab Saudi, fashionnya harus khusus semacam burka," katanya. (isa)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved