Bencana Angin Puting Beliung

Kaca dan Atap Pabrik Bintang Agung Jalan Rumah Sakit Hancur

Sebagian seng atap pabrik di kawasan Pabrik Tekstile Bintang Agung di Jalan Rumah Sakit masih berserakan.

Kaca dan Atap Pabrik Bintang Agung Jalan Rumah Sakit Hancur
TRIBUN JABAR/KISDIANTORO
Pekerja sedang melihat banguan pabrik tekstile Bintang Agung di Jalan Rumah Sakit yang disapu bencana angin puting beliung, Jumat (19/12/2014). 

BANDUNG, TRIBUN - Sebagian seng atap pabrik di kawasan Pabrik Tekstile Bintang Agung di Jalan Rumah Sakit masih berserakan. Sebagian lainnya sudah disingkirkan ke tepian jalan.

Bencana angin puting beliung yang menimpa kawasan Bandung timur itu telah menghancurkan kaca dan atap gedung perkantoran di pabrik tersebut. Seng atap pabrik untuk produksi pun ikut tersapu puting beling. Dari pantauan Tribun, nyaris semua atap terkuliti.

Petugas Keamanan Pabrik Bintang Abung Saeful menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00, Kamis sore. Hanya dalam beberapa menit, tiupan angin kencang itu menghancurkan segalanya.

"Saya tidak bisa berbuat banyak kecuali menyelamatkan diri. Angin begitu kencang, mengangkat atap dan menghancurkan kaca. Mengerikan," kata Saeful di halaman pabrik, Jumat (19/12/2014).

Saat ini, sejumlah polisi sedang melakukan pendataan yang menjadi bagian kerusakan akibat bencana angin puting beliung di Kota Bandung. (dia)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved